Friday, July 26, 2024

21 Cameos di Deadpool & Wolverine

Thor (Chris Hemsworth)

Cameo yang sangat singkat, ketika Paradox menjelaskan pentingnya Wade Wilson di TVA, dia secara tidak sengaja mengungkapkan potensi masa depan, di mana Deadpool sedang digendong oleh Thor dalam apa yang hanya dapat dianggap sebagai momen emosional dalam film Avengers. Thor mengalami luka baru, dan diperankan oleh Chris Hemsworth dalam peran yang hanya membuatnya memegang Deadpool yang tampaknya sekarat sesaat sebelum Paradox mematikan monitor yang menampilkannya.

Henry Cavill sebagai Wolverine

Saat melakukan perjalanan melalui multiverse untuk mencari Wolverine yang bersedia membantu Deadpool menyelamatkan timeline-nya, dia menemukan Wolverine yang otot bisepnya bahkan lebih besar daripada milik Hugh Jackman. Saat pria ini berbalik, tak lain adalah Henry Cavill, ikon pemeran Superman untuk DCEU. Cavill tampak hebat dengan cerutu, tapi dia tidak membuang waktu segera meninju Deadpool kembali melalui pintu multiverse tempat dia berasal.

Blade (Wesley Snipes)

Hanya ada satu Blade di Marvel Universe. Blade mendorong batas-batas film Marvel pada tahun 1998, jadi sudah sepantasnya Wesley Snipes kembali sebagai Daywalker yang ikonik. Terlebih hubungan antara Reynolds dan Snipes berakhir dengan Blade Trinity. 

Elektra (Jennifer Garner)

Elektra kembali dalam Void di Deadpool & Wolverine. Elektra sekali lagi diperankan oleh Jennifer Garner, dan Deadpool tidak bisa menahan lelucon meta kecil tentang mantan cintanya, Daredevil, yang diperankan oleh mantan suami Garner, Ben Affleck. Meski begitu, Elektra membuat momennya bersinar.

Gambit (Channing Tatum)

Selama hampir 20 tahun, 20th Century Fox telah berusaha untuk meluncurkan film Gambit, dengan produser dan bintang filmnya adalah Channing Tatum. Di Deadpool & Wolverine, dia akhirnya mengenakan kostum ikonik, setumpuk kartu, dan, tentu saja, aksen Cajun. Peran Gambit sungguh luar biasa.

Hulk

Dalam cameo yang sangat, sangat singkat, Hulk muncul dan bahkan menyerang Deadpool setelah Deadpool melompat melalui multiverse untuk mencari Wolverine. Deadpool menemukan dirinya berada di alam semesta yang berfokus pada Incredible Hulk Vol 1 #340, di mana Wolverine mengenakan kostum ikonik berwarna coklat dan kuning dan melawan Hulk. 

Happy Hogan (Jon Favreau)

Menjelang awal Deadpool & Wolverine, wawancara Deadpool dengan Happy Hogan, yang pernah menjadi sopir Tony Stark, kini menjadi Kepala Keamanan dan orang kepercayaan dekat. Deadpool mencoba masuk ke dalam Avengers, tetapi jelas bahwa Happy tidak percaya "Merc with a Mouth" siap menjadi bagian dari sebuah tim.

The Human Torch (Chris Evans)

Chris Evans hadir bukan menjadi Captain America, namun dia berkata 2 kata: Flame on. Sebagai cameo yang mengejutkan, Chris Evans kembali memerankan Johnny Storm, Human Torch, yang merupakan peran pertama Evans di Marvel dengan film Fantastic Four.

X-23 (Dafne Keen)

Laura Kinney mengucapkan selamat tinggal kepada Wolverine setelah dia meninggal karena melindungi dia dan anak-anak Mutan lainnya, memungkinkan mereka melarikan diri dari organisasi berbahaya yang menginginkan mereka mati. Sekarang, X-23 tumbuh berkat upaya Wolverine dan menggunakan cakar adamantium untuk bertempur.

Ladypool (Blake Lively)

Meskipun wajahnya tidak pernah terungkap, sangat jelas bahwa wanita di balik kerudung merah itu adalah Blake Lively, istri Deadpool sendiri, Ryan Reynolds.

B-15 (Wunmi Mosaku)

TVA tampaknya berkembang menjadi otoritas yang terhormat, dan B-15 hadir untuk memastikan hal ini tetap terjadi. B-15 memiliki peran pendek di Deadpool & Wolverine, peran yang sama dalam serial TV Marvel Studios, yaitu Loki, sebagai karakter yang melindungi garis waktu.

Toad (Ray Park)

Berkendara dengan penjahat lain di Void, Toad memiliki aura yang mengancam, terutama aura yang menjijikkan dengan cara dia menggunakan lidahnya yang panjang untuk bertempur di bawah pengawasan Cassandra Nova.

Pyro (Aaron Stanford)

Pyro bekerja sebagai agen ganda untuk Cassandra Nova dan Paradox di TVA. Pyro lebih tua dan lebih dewasa, dan kekuatannya bahkan cukup kuat untuk menyedot energi dari Human Torch.

Juggernaut (Vinnie Jones)

Juggernaut berhasil mencapai layar di Deadpool & Wolverine tetapi tidak dimainkan oleh Vinnie Jones saat ia muncul di X-Men: The Last Stand. Meskipun versi karakternya sama, itu bukan aktor yang sama, dan perannya sebagian besar adalah MacGuffin, karena Deadpool dan Wolverine membutuhkan helm Juggernaut untuk menekan kekuatan Cassandra.

Lady Deathstrike (Kelly Hu)

Lady Deathstrike terlihat dalam kompleks Cassandra Nova. Karakter tersebut muncul dengan kuku adamantium yang panjang seperti yang dia lakukan di X2.

Ant Man (Paul Rudd)

Cameo Ant-Man tampil kaku, secara harfiah, yaitu muncul sebagai mayat, merupakan varian dari Scott Lang. Deadpool melontarkan sindiran tentang seberapa baik usia Paul Rudd, cameo Ant-Man tidak lebih dari mayat yang digunakan sebagai benteng.

Azazel (Jason Flemyng)

Sebagai anggota keji dari Brotherhood of Mutants, Azazel adalah seorang pembunuh dan mutan yang terlihat seperti iblis yang juga bisa berteleportasi. Azazel tidak banyak bicara, tapi dia berteleportasi di sekitar pertarungan klimaks menjelang akhir film.

Sabretooth (Tyler Mane)

Sabretooth adalah musuh bebuyutan Wolverine, dan kembalinya dia akan menjadi pertandingan ulang. Sabretooth tidak diperankan oleh Liev Schreiber melainkan oleh Tyler Mane, yang memerankannya di film asli X-Men.

Psylocke (Mei Melancon)

Seorang anggota Omega yang kini bergabung dengan Cassandra Nova, Psylocke terlihat dalam highlight ungu di rambutnya dan penggunaan cambuk energi psikis ungu yang dia gunakan.

Callisto (Dania Ramirez)

Callisto pernah memimpin sekelompok mutan terbuang yang dikenal sebagai Omega, namun tampaknya masa jabatannya sebagai pemimpin sudah habis. Callisto lebih merupakan cameo latar belakang dalam film tersebut, tetapi dia terlihat bekerja di bawah kekuatan Cassandra Nova untuk pertama kalinya sejak X-Men: The Last Stand.


Sumber :

https://gamerant.com/deadpool-wolverine-every-cameo/

No comments:

Post a Comment

Related Posts