Sunday, July 28, 2024

Infamous Iron Man

Marvel secara resmi telah mengumumkan aktor yang memerankan Doctor Doom, dan pemerannya adalah Robert Downey Jr’s. Mengingat kembali kebelakang, ada sebuah komik yang menjelaskan hubungan antara Doom dan Iron Man.

Kehancuran bukanlah pilihan kedua bagi siapa pun. 

Setelah Kang batal menjadi penjahat terhebat dalam dunia MCU, maka Dr Victor Von Doom adalah jawabannya. Ini akan menjadi aktor besar dalam film Avengers kelima, yang kini secara resmi diberi judul Avengers: Doomsday, menggantikan Avengers : The Kang Dynasty. Sehingga Kang the Conqueror sudah resmi usai.

Namun, bagaimana penjelasan Dr Doom sebagai penjahat terhebat bisa memiliki wajah yang sama dengan Tony Stark alias Iron Man sebagai tokoh Avenger terbesar. 

Jawaban yang lebih mungkin adalah bahwa Doctor Doom ini berasal dari realitas alternatif. Oleh karena itu, dalam film Deadpool & Wolverine, beberapa cameo menunjukkan bahwa orang yang sama dapat memiliki wajah yang berbeda, atau orang yang berbeda dapat memiliki wajah yang sama.

Serial Secret Wars tahun 2015, wajah Doom menjadi kecewa ketika Reed membuat ulang dunia yang diciptakan Doom. Antara wajah barunya dan kegagalan besarnya, Doctor Doom dalam cerita ini memutuskan untuk mengabdikan pengetahuan ilmiahnya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Dengan hilangnya Tony Stark setelah Secret Wars, Doom mengambil peran Iron Man, setidaknya untuk sementara. 

Hal ini dicatat dalam seri Infamous Iron Man di mana Victor yang direformasi secara singkat bahkan membantu Avengers yang mencurigakan di dunia pasca-Secret Wars, mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dan menduplikasi apa yang dia lihat sebagai miliknya dan Iron.

Alur cerita dan dunia lain, seperti Earth-X atau Ultimate Universe, memperlihatkan Tony dan Doom bekerja sama secara erat, keduanya menggunakan kecemerlangan dan mesin mereka untuk mencapai tujuan dan tujuan yang lebih besar yang mungkin Anda sebut bipartisan berkekuatan super. Ada juga cerita What If yang terkenal, What If? Iron Man Demon in an Armor, di mana Tony Stark dan Victor von Doom adalah teman sekamar kuliah dan melalui kejahatan buku komik yang khas, Doom mampu membuat mereka berubah pikiran. Stark menjadi Doom, kembali ke Latveria di mana ia mengambil baju besi penjahat terkenal, sementara Doom menjadi Stark: Iron Man yang otoriter jika memang ada. Pendekatan tersebut masuk akal.


Sumber :

https://www.denofgeek.com/movies/connection-robert-downey-jr-doctor-doom-and-iron-man-bigger-than-you-realize/

No comments:

Post a Comment

Related Posts